Dark Phoenix Full Movie

Download Film Dark Phoenix  2019 Full Movie Film Movie dengan berbagai kualitas seperti BluRay, DVDScr, DVDRip, WEB-DL, CAM, HDrip, 720p, 1080p, Download Film Superhero, Film Action, Film Drama Barat Terbaru Hanya di Suka Movie Drama Tempatnya Download Film Indonesia Terlengkap,  sekarang admin akan membagikan Film Terbaru yang berjudul "Dark Phoenix"  Film Movie dengan kualitas terbaik hanya untuk penggemar Film Barat.



Download Film Dark Phoenix  2019 Full Movie 

merupakan film Amerika Serikat superhero yang dapat singgah yang berdasarkan Marvel Comics X-Men. Film Dark Phoenix merupakan film seri X-Men dan sequel dari film X-Men Apocalypse di tahun 2016. Film ini disutradarai dan ditulis oleh Simon Kinberg bersama dibintangi oleh James McAvoy, Jennifer Lawrence, Michael Fassbender, Sophie Turner, Tye Sheridan, Nicholas Hoult, Kodi Smit-McPhee, Alexandra Shipp, Jessica Chastain dan Evan Peters. Film Dark Phoenix direncanakan dapat tayang terhadap tanggal 7 Juni 2019.  

Detail  Film Dark Phoenix  2019 

  • Rilis : 7 Juni 2019
  • Negara : Amerika Serikat
  • Bahasa : Inggris
  • Sutradara : Simon Kinberg
  • Produser : Lauren Shuler Donner, Todd Hallowell, Hutch Parker, Simon Kinberg
  • Pemeran : James McAvoy, Jennifer Lawrence, Michael Fassbender, Sophie Turner, Tye Sheridan, Nicholas Hoult, Kodi Smit-McPhee, Alexandra Shipp, Jessica Chastain, Evan Peters
  • Sinematografi : Mauro Fiore
  • Music : Hans Zimmer
  • Distributor : 20th Century Fox.
Sinopsis Film Dark Phoenix  2019 

Dark Phoenix akan bersetting pada tahun 1992, sepuluh tahun setelah kejadian di film X-Men: Apocalypse. Dan film ini akan dibuka dengan adegan ketika para X-Men telah dianggap sebagai pahlawan nasional dan Charles Xavier berada di cover depan majalah TIME. Dengan “sambutan” baru masyarakat tersebut, Xavier mulai memberikan berbagai misi berbahaya kepada para X-Men. Dan satu misi yang paling ekstrim adalah sebuah tugas yang mengharuskan tim X-Men berada di luar angkasa. Namun misi tersebut membuat Jean Grey terekspos radiasi sinar matahari sehingga membangkitkan “Phoenix Force” dalam dirinya. Untuk lebih lengkapnya silahkan Download Film Dark Phoenix  2019 Full Movie di bawah ini :

Download Film Dark Phoenix  2019 Full Movie

Film Lainnya