Malam Jum'at The Movie 2019

Download Film Malam Jum'at The Movie 2019 - Film Movie dengan berbagai kualitas seperti BluRay, DVDScr, DVDRip, WEB-DL, CAM, HDrip, 720p, 1080p, Download Film Horor, Film Komedi, Film Drama Indonesia Terbaru Hanya di Suka Movie Drama Tempatnya Download Film Indonesia Terlengkap,  sekarang admin akan membagikan Film Terbaru yang berjudul " Malam Ju'mat The Movie  "  Film Movie dengan kualitas terbaik hanya untuk penggemar Film Indonesia.



Download Film Malam Jum'at The Movie 2019 

Film yang ber-Genre Horror ini tentunya sangat menjadi incaran bagi para pecinta film, film ini akan ditayangkan pada tanggal 16 Mei 2019 di berbagai  bioskop. untuk kelanjutan kisahnya kita simak bareng-bareng sinoipsisnya dibawah. 

Detail Film Malam Jum'at The Movie 2019  
  • Genre    : Horror
  • Pemain   : Ewing Hd, Zoe Abbas Jackson, Dea Annisa, Randy Pangalila, Ade Firman Hakim
  • Produser : Dheeraj Kalwani
  • Sutradara: Hadrah Daeng Ratu
  • Penulis  : Andika Lazuardi
  • Produksi : Blue Water Films, Dee Company
  • Bahasa   : Indonesia
  • Negara   : Indonesia
Sinopsis Film Malam Jum'at The Movie 2019

Film yang akan tayang pada tanggal 16 mei 2019 ini tentunya akan menjadi sorotan bagi para penggemar film, film yang bergenre horror ini menceritakan kisah tentang Ewing yang ingin mencoba memberikan pengalaman pada subcriber-nya. Mereka mencoba hal baru dengan menjelajah taman bermain yang bernama Wonder Park, yang telah lama terbangkalai. 
.
Bersama dengan timnya, Agan, Oji, Wingky, dan Lulu mereka menemukan jaket dan topi berinisial 'RH'. Kabarnya topi tersebut milik pelaku bunuh diri, tapi anehnya, mereka tidak menemukan mayat.
.
Beberapa hari setelah hasil vlog tersebut diunggah, muncul seorang gadis bernama Dinda yang mengaku sebagai adik pemilik jaket dan topi tersebut. Dia tidak yakin kakaknya bunuh diri.
.
Untuk membuktikan itu, Dinda mengajak Ewing dan timnya untuk kembali ke Wonder Park. Namun, kunjungan yang kedua ini mereka harus menghadapi kenyataan yang lebih mengerikan. 
Untuk lebih lengkapnya Download Film Malam Jum'at The Movie 2019 di bawah ini : 

Download Film Malam Jum'at The Movie 2019

Film Lainnya