Dreadout 2019 Full Movie

Download Film Dreadout 2019 Full Movie Film Movie dengan berbagai kualitas seperti BluRay, DVDScr, DVDRip, WEB-DL, CAM, HDrip, 720p, 1080p, Download Film Horor, Film Komedi, Film Drama Indonesia Terbaru Hanya di Suka Movie Drama Tempatnya Download Film Indonesia Terlengkap,  sekarang admin akan membagikan Film Terbaru yang berjudul "Dreadout (2019)"  Film Movie dengan kualitas terbaik hanya untuk penggemar Film Indonesia.


Detail Film Dreadout 2019

Produser      : Edwin Nazir, Wida Handoyo, Kimo Stamboel, Kwonsik Kim, Yeonu Choi, Justin Kim, Hyerim Oh
Sutradara     : Kimo Stamboel
Pemeran       : Caitlin Halderman, Jefri Nichol
Tanggal edar : 03 January 2019

Sinopsis Film Dreadout 2019 

Jessica (Marsha Aruan), Beni (Irsyadillah), Dian (Susan Sameh), Alex (Ciccio Manassero), Erik (Jefri Nichol), dan Linda (Caitlin Halderman) idamkan meningkatkan kepopuleran mereka melalui rekaman petualangan mereka untuk diunggah ke account social tempat mereka. Mereka menentukan pergi ke sebuah apartemen terbengkalai yang populer gara-gara keangkerannya.

Linda sukses membujuk Kang Heri (Mike Lucock), satpam, untuk masuk apartemen. Linda dan kawan-kawan mendapatkan satu unit apartemen yang diberi tanda batas garis polisi. Terdorong oleh rasa penasaran, mereka mendobrak pintu apartemen tersebut. Saat mereka tengah meneliti kamar tersebut, mereka mendapatkan sebuah perkamen kuno,yang cuma bias dibaca oleh Linda.

Setelah Linda sukses membaca postingan dalam perkamen tersebut, mendadak sebuah portal terbuka. Tanpa sengaja Linda dan kawan-kawan sudah membuka pintu ke alam gaib dan sebabkan murka para makhluk supranatural penjaga portal. Lebih lengkapnya Download Film Dreadout 2019 Full Movie di bawah ini :

Download Film Dreadout 2019 Full Movie

Film Lainnya