Shazam 2019 Full Movie

Download Film Shazam 2019 Full Movie Film Movie dengan berbagai kualitas seperti BluRay, DVDScr, DVDRip, WEB-DL, CAM, HDrip, 720p, 1080p, Download Film Horor, Film Komedi, Film Drama Indonesia Terbaru Hanya di Suka Movie Drama Tempatnya Download Film Indonesia Terlengkap,  sekarang admin akan membagikan Film Terbaru yang berjudul "Shazam (2019)"  Film Movie dengan kualitas terbaik hanya untuk penggemar Film Barat.


Download Film Shazam 2019 Full Movie 

Film superhero yang Rilis pada bulan april kemarin ini adalah merupakn film keluaran DC yang terbaik. Film superhero ini sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar DC serta pecinta film. Apalagi film yang kabarnya menjanjikan alur yang ceria dan tentunya sangat menghibur orang dibanding film-film DC lainnya. 

Hal ini diungkapkan oleh sutradara, David F. Sandbreg, Film yang mengkisahkan seorang anak kecil yang mempunyai cita-cita menjadi suoperhero yaitu Billy Baston yang masih berusia 14 tahun yang tiba-tiba mendapatkan kekuatan dasyat dan bisa merubahnya menjadi super hero deawsa. tentunya film ini sangat menjadi perhatian banyak orang dan semakin membuat penasaran, bagaimana untuk kelanjutan ceritanya silahkan simak sinopsisya di bawah.

Detail Film Shazam 2019 
  • Jenis film : Superhero
  • Sutradara : David F. Sandberg
  • Produser : Peter Safran
  • Penulis naskah : Henry Gayden
  • Penulis cerita : Henry Gayden, Darren Lemke
  • Adaptasi : Shazam! (komik) buatan Bill Parker dan C. C. Beck
  • Pemain : Zachary Levi, Asher Angel, Mark Strong, Jack Dylan Grazer, Grace Fulton, Ian Chen, Jovan Armand, Faithe Herman, Djimon Hounsou
  • Rumah produksi : New Line Cinema, DC Entertainment, The Safran Company, Mad Ghost Productions
  • Distributor : Warner Bros. Pictures
  • Rilis : 3 April 2019 (Amerika Serikat)
Sinopsis Film Shazam 2019 


Masih bocah, Billy Batson cuman seorang remaja biasa yang mempunyai kehidupan ngenes. Ia sering berpindah-pindah karena sering menghadapi masalah. Namun, jauh di lubuk hatinya, Billy adalah anak baik.

Ia sering menopang anak-anak di seusianya yang sering meraih perlakukan persekusi. Salah satunya adalah Freddy Freeman (Jack Dylan Grazer) teman akrab barunya. Namun, di satu tempat, Billy kemudian bersua bersama hal-hal yang perihal bersama sihir.

Seorang kakek tua memaksa Billy mengatakan nama Shazam. Tak percaya, Billy akhirnya justru mendapati dirinya sendiri sebagai soerang yang mempunyai kekuatan besar. Usianya tidak nampak layaknya bocah 14 tahun. Kecerdasannya meningkat, bak seorang ilmuwan.

Ia mampu bergeser menjadi seorang superhero bersama enam kekuatan luar biasa berasal dari dewa-dewa hanya bersama meneriakkan Shazam!

Enam kekuatan yang membuatnya kini tak hanya menjadi bocha biasa, tetapi mempunyai tanggung jawab lebih. Tapi, selamanya saja, jiwanya adalah jiwa anak-anak yang polos, dan apa adanya.

Bagaimana Billy melewati masa-masa berasal dari identitas barunya? Apakah ia bersua bersama lawan yang kuat atau superhero lain?   Untuk lebih lengkapnya silahkan Download Film Shazam 2019 Full Movie di bawah ini : 

Download Film Shazam 2019 Full Movie

Dan masih banyak Film lainya di Suka Dovie Drama tempatnya Download Film terlengkap jangan lupa download film kami yang lain ya temen-temen, sekian terima kasih selamat menonton.

Film Lainnya