Tabu Mengusik Gerbang Iblis Full Movie

Download Film Tabu Mengusik Gerbang Iblis 2019 Full Movie  Film Movie dengan berbagai kualitas seperti BluRay, DVDScr, DVDRip, WEB-DL, CAM, HDrip, 720p, 1080p, Download Film Horor, Film Komedi, Film Drama Indonesia Terbaru Hanya di Suka Movie Drama Tempatnya Download Film Indonesia Terlengkap,  sekarang admin akan membagikan Film Terbaru yang berjudul "Tabu Mengusik Gerbang Iblis"  Film Movie dengan kualitas terbaik hanya untuk penggemar Film Indonesia.


Download Film Tabu Mengusik Gerbang Iblis (2019) 

Film yang bergenre Horror ini tentunya sangat disukai oleh anak-anak remaja khususnya selain itu film ini juga menceritakan persahabatan dan cinta, film yang rilis pada tanggal 24 januari 2019 ini juga sempat menjadi incaran pada waktu itu karena filmnya dibintangi oleh artis remaja yang ganteng-ganteng dan cantik-cantik mestinya pada penasaran bagaimana sih ceritanya?. mari kita simak sinopsisnya di bawah.

Detail Film Tabu Mengusik Gerbang Iblis (2019) 

  • Genre : Horror
  • Cast    :Angga Yunanda, Isel Fricella, Bastian Steel, Agatha Chelsea, Rayn Wijaya, Elina Joerg
  • Director : Angling Sagaran
  • Rilis     : 24 Januari 2019
Sinopsis Film Tabu Mengusik Gerbang Iblis (2019) 


Hutan yang dikenal terlarang itu akhirnya dimasuki oleh anak-anak remaja diantaranya yaitu, Diaz(Angga Yunanda),  Keyla (Isel Fricella), Tio (Rayn Wijaya), Adis (Elina),  Muti (Agatha Chelsea), dan Mahir (Bastian Steel). hutan ini terletak di Leuweung Hejo. Di sana mereka melanggar aturan-aturan yang ada dan melakukan berbagai hal yang dianggap tabu. Setelah pulang, hidup mereka pun mendadak berubah. Hilangnya Diaz dan hadirnya bocah misterius yang dibawa Keyla pulang menjadi awal dari teror kehidupan mereka. Oma (Laksmi Notokusumo), nenek Diaz, mengatakan sesuatu yang buruk akan terjadi ketika melihat cucunya sudah dalam keadaan yang ‘berbeda’. Dan secara perlahan, firasat Oma pun menjadi kenyataan.

Secara mengerikan, hantu-hantu di Leuweung Hejo yang selama ini terkunci mendapat akses keluar ketika bocah misterius tersebut dibawa ke Jakarta dan tinggal di rumah Diaz. Ternyata secara diam-diam, bocah itu menjadi perantara dari kekuatan jahat para iblis yang sudah ratusan tahun terkunci di Leuweung Hejo.

Lalu, siapakah sebenarnya bocah misterius tersebut? Dan apakah mereka bisa selamat dari kekuatan jahat para iblis yang terkunci? Saksikan filmnya untuk mencari jawabannya. Lebih lengkapnya Download Film Tabu Mengusik Gerbang Iblis (2019) di bawah ini: 
Jangan lupa toton Film kami yang lainya ya , Di Suka Movie Drama ada berbagai jenis kategori film diantaranya, Drama, Horror, Animasi, Komedi, dan masih banyak lainya, demikian atas perhatianya admin mengucapkan terima kasih. selamat menonton...

Download Film Tabu Mengusik Gerbang Iblis 2019 Full Movie



Film Lainnya