Kuntilanak 2

Download Film Kuntilanak 2 Full Movie 2019 Dengan berbagai kualitas seperti BluRay, DVDScr, DVDRip, WEB-DL, CAM, HDrip, 720p, 1080p, Download Film Horor, Film Komedi, Film Drama Indonesia Terbaru Hanya di Suka Movie Drama Tempatnya Download Film Indonesia Terlengkap,  sekarang admin akan membagikan Film Terbaru yang berjudul " judul Film "  Film Movie dengan kualitas terbaik hanya untuk penggemar Film Indonesia.


Download Film Kuntilanak 2 Full Movie 2019

Film yang merupakan rilisan kedua dari Kuntilanak 1 kini menjadi kesukaan bagi anak-anak remaja khususnya, film yang bergenre horor dan petualangan yang sungguh mengerikan dan penuh dengan misteri kini anda siap menikmatinya. Mari kita simak sinopsisnya di bawah : 

Detail Film Kuntilanak 2 
  • Produser : Raam Punjabi 
  • Sutradara : Rizal Mantovani
  • Penulis : Alim Sudio 
  • Pemeran : Sandrinna M Skornicki, Andryan Bima, Ali Fikry, Adlu Fahrezy, Ciara Nadine Brosnan
  • Bahasa : Indonesia 
  • Rilis : 04 Juni 2019
Sinopsis Film Kuntilanak 2 

Kehidupan yang begitu menggembirakan karena kehangatan keluarga yang sedang berkumpul bersama-sama, kini berubah menjadi sebuah misteri. Semenjak kedatangan seorang wanita yang bernama Karmilla, Tante Donna mulai penasaran dengan sosok wanita ini namun harus menerima kenyataan bahwa sosok Karmila mengaku sebagai ibu kandung Dinda. Tetapi Tante Donna tidak ingin melepaskan Dinda begitu saja. 

Namun Dinda begitu ingin bersama-sama dengan ibu kandungnya yaitu Karmila. Kemudian Tante Donna bersama keluarga yang lainnya mencoba mendiskusikan atas keinginan Dinda, dan pada akhirnya Dinda diijinkan oleh Tante Donna dan keluarga lainnya. 

Singkat cerita beberapa hari kemudian setelah diperbolehkannya Dinda bertemu dengan orangtua aslinya, adik-adik Dinda dan keluarga mulai khawatir yaitu Julia dan Edwinn keduanya melakukan perjalanan ke sebuah hutan tempat dimana Karmilla tinggaal di rumah Vintage yang sangat artsy. Beberapa saat kemudian setelah sampai di hutan mereka merasa ada yang aneh . Apa yang sebenarnya terjadi di rumah ini? Bernarkah Karmilla ibu kandung Dinda? Untuk kelanjutan ceritanya silahkan Download Film Kuntilanak 2 Full Movie 2019  di bawah ini : 

Download Film Kuntilanak 2 Full Movie 2019

Film Lainnya