Mendadak Kaya

Download Film Mendadak Kaya 2019 Full Movie  Film Movie dengan berbagai kualitas seperti BluRay, DVDScr, DVDRip, WEB-DL, CAM, HDrip, 720p, 1080p, Download Film Horor, Film Komedi, Film Drama Indonesia Terbaru Hanya di Suka Movie Drama Tempatnya Download Film Indonesia Terlengkap,  sekarang admin akan membagikan Film Terbaru yang berjudul " Mendadak Kaya "  Film Movie dengan kualitas terbaik hanya untuk penggemar Film Indonesia.


Download Film Mendadak Kaya 2019 Full Movie 

Kini Rumah produksi MD Pictures meriliskan film yang berjudul "Mendadak Kaya" yang disutradarai oleh Anggy Umbara. Film yang bergenre Komedi ini yang diperankan oleh tiga tokoh artis yang populer yaitu Dwi Sasono sebagai Ali Oncom, Panji Pragiwaksono sebagai Otoy, dan Fedi Nuril sebagai Doyok. bagaimana untuk kelanjutan ceritanya marilah kita simak sinopsis berikut.

Detail Film Mendadak Kaya 2019 
  • Produser : Manoj Punjabi 
  • Sutradara : Anggy Umbara 
  • Penulis : Anggy Umbara, Iyam Renzia 
  • Pemeran : Fedi Nuril, Dwi Sasono, Pandji Pragiwaksono 
  • Rilis : 20 Juni 2019
  • Genre : Komedi 
  • Negara : Indonesia 

Sinopsis 

Film yang menceritakan tiga orang laki-laki yang tinggal di ibukota di mana mereka bertiga mempunyai masalah, baik itu masalah pribadi maupun masalah keluarga. Berbagai masalah kembali datang, Ali Oncom (Dwi Sasono) pusing akibat dikejar debt collector dan di saat yang bersamaan juga mendapatkan tekanan dari Yuli (Jihane Almira), pacarnya yang minta segera dinikahi.

Nasib Otoy (Panji Pragiwaksono) tidak jauh beda. Karena ia tidak mempunyai pekerjaan atau hanyalah seorang pengangguran, tetapi ia mempunyai banyak janji kepada anaknya untuk membelikan sepeda, Otoy diancam untuk diceraikan oleh istrinya Eli (Nirina Zubir) dan diusir oleh mertua (Opie Kumis). 

Di kota lain Doyok (Fedi Nuril) pun dipusingkan dengan ulahnya yang secara tidak sengaja membakar warung kopi mang Ujang (Ence Bagus) dan mengakibatkan dirinya harus mengganti uang atas kehancuran warung tersebut dengan senilai puluhan juta. 

Situasi tersebut membuat mereka berfikir bagaimana caranya untuk mendapatkan uang yang banyak supaya bisa melunasi hutang-hutangnya dan menggantikan kerusakan warung kopi Mang Ujang. Berbagai cara telah mereka lakukan seperti bekerja di pencucian mobil, ngamen, ngemis, sampai harus bekerja di sebuah pabrik misterius yang akhirnya membuat mereka menjadi kaya mendadak. Mereka pun foya-foya menghamburkan uang bersama keluarga tanpa curiga bahwa bahaya mengintai mereka.  Untuk kelanjutan ceritanya silahkan Download Film Mendadak Kaya 2019 Full Movie di bawah : 

Download Film Mendadak Kaya 2019 Full Movie

Film Lainnya