Download Ular Tangga (2017) Full Movie

SUKAMOVIE - Kali ini admin SUKAMOVIE akan membagikan film terbaru dengan kualitas terbaik yang berjudul Download Ular Tangga (2017) Full Movie hanya untuk penggemar film indonesia.
Download Ular Tangga (2017)

Download Ular Tangga (2017) Full Movie


Informasi Film:

Genre: Horor
Tanggal liris: 09 Maret 2017
Sutradara: Arie Azis
Produser: Tommy Soemarni
Penulis: Mia Amalia
Produksi: Lingkar Film
Pemain: Shareefa Daanish, Vicky Monica, Alessia Cestaro, Ahmad Affandy, Randa Septian, Yova Gracia, Fauzan Nasrul, Yafi Tessa Zahara, Guntur Triyoga
Format: Coming Soon
Kualitas: Coming Soon
Ukuran: Coming Soon
Status: Belum tersedia.

Sinopsis:

ULAR TANGGA bercerita tentang Fina (Vicky Monica), mahasiswi berpotensi indigo, memiliki firasat buruk. Hal itu terkait dengan rencana mendaki gunung tim pecinta alam kampusnya. Tim yang akan berangkat dalam pendakian itu dipimpin oleh Bagas (Ahmad Affandy), kekasihnya. Bagas tidak percaya pada kekhawatiran Fina. Ia membujuk Fina untuk tetap berangkat bersama Martha (Alessia Cestaro), William (Fauzan Nasrul), Dodoy (Randa Septian), dan Lani (Yova Gracia). Perjalanan mereka dibantu Gina (Shareeva Daanish), pendaki dan penunjuk jalan yang berpengalaman.


Peringatan Gina agar mereka mereka memilih jalan aman, tidak diindahkan. Jalan yang mereka pilih mengantarkan mereka menuju pohon tua angker dan rumah misterius yang memiliki cerita kelam di masa lalu. Kemunculan dua hantu anak kecil, Sania (Athiyah Shahab) dan Tania (Yafi Tessa Zahara), menjadi pertanda akan bahaya yang mengancam mereka. Fina merasakan ada yang tidak beres dengan pohon tua angker yang letaknya tak jauh dari rumah tersebut.


Saat mereka berkeinginan turun gunung segalanya sudah terlambat. Kejadian buruk menimpa mereka. Semua itu diawali dengan penemuan permainan kuno ular tangga yang terbuat dari kayu, di bawah pohon angker itu. Ketakutan Fina berubah menjadi keberanian saat Bagas ikut diculik hantu tersebut. Fina mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan teman-temannya, terutama kekasihnya.

Trailer

Link Download

Film Lainnya