Alita Battle Angel 2019 Full Movie

Download Film Alita Battle Angel 201 9 Full Movie Film Movie dengan berbagai kualitas seperti BluRay, DVDScr, DVDRip, WEB-DL, CAM, HDrip, 720p, 1080p, Download Film Horor, Film Komedi, Film Drama Indonesia Terbaru Hanya di Suka Movie Drama Tempatnya Download Film Indonesia Terlengkap,  sekarang admin akan membagikan Film Terbaru yang berjudul "Alita Battle Angel"  Film Movie dengan kualitas terbaik hanya untuk penggemar Film Barat.




Film Petualangan sekaligus Action ini merupakan film yang jarang dijumpai karena memang sudah jarang kita temui film robot seperti ini , Film yang diadaptasi dari sebuah komik 20 tahun lamanya sehinga sampai sekarang juga bisa tanyang di bioskop, Sang sutradara yang bernama James Cameron ini memang sengaja terus bereksplorasi menggunakan visualisasi teknologi dalam membuat sebuah film seperti film ini, bagaimana untuk kelanjutan ceritanya mari kita simak sinopsisnya. 

Detail Film Alita Battle Angel
  • Rilis : 5 januari 2019 
  • Sutradara : Robert Rodriguez
  • Produser : James Cameron, Jon Landau, Robert Rodriguez
  • Pemeran : Rosa Salazar, Christoph Waltz, Jennifer Connelly, Mahershala Ali, Ed skrein, Jackie Earle Haley Keean Johnson, Michelle Rodriguez, Eiza Gonzalez, Lana Condor, Jorge Lendeborg
  • Penulis : Yukito Kishiro
  • Genre : Aksi, Petualangan 

Sinopsis Film Alita Battle Angel 2019 

Dunia telah berganti. Perubahan teknologi berkembang bersama dengan cepat. Termasuk kala Dr. Dyson Ido (Christoph Waltz). memiliki banyak konsep perihal kehidupan yang akan dilaluinya di masa depan. Salah satunya adalah kala ia mendapatkan  Alita (Rosa Salazar) di tumpukan sampah.

Berbekal pengetahuan pengetahuan yang dimilikinya. Dr. Dyson Ido (Christoph Waltz) mengembangkan dan menghimpun fisik sesosok Cyborg bersama dengan manusia yang tersimpan di dalam pikiran dan hati Alita. Dr. Dyson mulai bahwa Alita memiliki masa lantas yang istimewa. Tak hanya beri tambahan kehidupan kepada Alita, Dr. Dyson kemudian menanamkan cinta ke dalam pikiran dan hati manusia.

Mengubah sosok Alita yang di awalnya sekedar seorang Cyborg jadi setengah manusia bukanlah pekerjaan mudah. Apalagi kala pelan-pelan konflik kecil mulai berkecamuk di kepala Alita.

Bersama kawan barunya, Hugo Alita kemudian melacak menyadari siapa dirinya yang sebenarnya. Di daerah lain, sekelompok Cyborg yang masih bertahan hidup justru tengah mengincar Alita. Kelompok ini beranggap Alita adalah mahakarya sebuah teknologi yang kudu diluluh lantahkan.

Perburuan dimulai. Siapa yang sanggup jadi pemenang? Alita atau group Cyborg yang dibekali kebencian?  Untuk lebih jelasnya Download Film Alita Battle Angel 201 9 Full Movie  di bawah ini : 

Download Film Alita Battle Angel 201 9 Full Movie

Film Lainnya