Hellboy Full Movie

Download Film Hellboy 2019 Full Movie Film Movie dengan berbagai kualitas seperti BluRay, DVDScr, DVDRip, WEB-DL, CAM, HDrip, 720p, 1080p, Download Film Horor, Film Komedi, Film Drama Indonesia Terbaru Hanya di Suka Movie Drama Tempatnya Download Film Indonesia Terlengkap,  sekarang admin akan membagikan Film Terbaru yang berjudul "Hellboy 2019"  Film Movie dengan kualitas terbaik hanya untuk penggemar Film Barat.


Download Film Hellboy 2019 Full Movie 

Hellboy adalah kisah film superhero yang diambil  dari sebuah komik yang dikarang oleh Mike Mignola, film ini rilis terhadap tanggal 10 April 2019, tentu saja film ini jadi amat populer terhadap waktu itu terlebih untuk kalangan para remaja, bukan cuma itu film yang diperankan oleh David Harbour ini memang terlihat amat menyeramkan tapi ternyata baik. Demi untuk mewujudkan tujuannya pertarungan antara Hellboy (David Harbou) melawan penyihir jahat (Milla Jovovich) selanjutnya dimulai.

Detail Film Hellboy 2019 
  • Sutradara : Neil Marshall 
  • Produser : Lawrence Gordon, Lioyd Levin 
  • Penulis : Mike Mignola, Andrew Cosby, Christopher Golden, Aron Coleite
  • Pemeran : David Harbour, Mila Jovovich, Ian McShane, Sasha Lane, Brian Gleeson, Daniel Dae Kim, Sophie Okonedo
  • Distributor :Lionsgate Films  
  • Rilis : 10 April 2019 
  • Negara : Amerika Serikat 
  • Genre : Superhero
Sinopsis Film Hellboy 2019 

Hellboy (David Harbour), superhero setengah iblis, didalam versi 2019 ini berhadapan bersama dengan penyihir kejam yang menyebar wabah mematikan, Nimue (Milla Jovovich). Cerita diakses berasal dari era lalu, sementara Nimue telah dilumpuhkan oleh Raja Arthur. Tubuh Nimue dimutilasi dan disebar ke bermacam wilayah.

Beralih ke era kini, Hellboy mengawali pemunculannya bersama dengan melacak seorang agen yang hilang. Usai mendapatkan dan terlibat perkelahian, Hellboy mendapat pesan perihal hari kiamat yang telah dekat berasal dari sang agen yang menghembuskan nafas terakhirnya. Setelah itu, Hellboy bersama dengan Bureau of Paranormal Research and Defense (BPRD), yang dipimpin Trevor Bruttenholm (Ian McShane), bapak angkatnya punya misi di Inggris untuk memusnahkan tiga monster kejam. Misi ini yang lantas membawanya berhadapan bersama dengan Nimue, yang dibangkitkan oleh monster. Dalam perjalanannya, Hellboy dibantu oleh anggota militer BPRD, Ben Daimio (Daniel Dae Kim) dan seorang gadis yang punya kekuatan magis, Alice Monaghan (Sasha Lane). Untuk lebih lengkapnya silahkan Download Film Hellboy 2019 Full Movie di bawah ini :

Download Film Hellboy 2019 Full Movie

Film Lainnya