Rocketman Full Movie

Download Film Rocketman Full Movie 2019 Film Movie dengan berbagai kualitas seperti BluRay, DVDScr, DVDRip, WEB-DL, CAM, HDrip, 720p, 1080p, Download Film Horor, Film Komedi, Film Drama Indonesia Terbaru Hanya di Suka Movie Drama Tempatnya Download Film Indonesia dan Barat Terlengkap,  sekarang admin akan membagikan Film Terbaru yang berjudul "Rocketman 2019"  Film Movie dengan kualitas terbaik hanya untuk penggemar Film Barat.


Download Film Rocketman Full Movie 2019

Film yang menceritakan kehidupan pria yang ingin mengembangkan bakatnya menjadi pemain piano yang handal ini tentunya sangat mendidik khususnya untun anak-anak muda, selain filmnya yang seru namun ceritanya juga menarik. Bagaimana untuk kelanjutan ceritanya silahkan simak ulasannya di bawah. 

Detail Film Rocketman Full Movie 2019 
  • Rilis : 31 Mei 2019
  • Negara : Amerika Serikat
  • Bahasa : Inggris
  • Sutradara : Dexter Fletcher
  • Produser : Matthew Vaughn, Adam Bohling, David Reid, David Furnish
  • Pemeran : Taron Egerton, Richard Madden, Jamie Bell, Bryce Dallas Howard
  • Sinematografi : George Richmond
  • Music : Bernie Taupin, Elton John
  • Distributor : Paramoun Pictures 
Sinopsis Film Rocketman 2019 

Anak muda yang bernama Reginald (Taron Egerton) lahir di Inggris ia berjuang hanya dengan keluarganya, ia sering ada masalah dengan ibunya yang bernama Shelia (Bryce Dallas Howard) dan ditinggalkan oleh ayahnya yang bernama Stanley (Seven Mackintosh). Pria itu empunyai bakat bermain piano yang sangat baik, Reginald belajar melalui pendidikan musik yang mewah, namun paparan terhadap Elvis memicu keinginan dirinya untuk dapat menjadi bintang rock.

Pria itu selalu berusaha agar cita-citanya tercapai, Pada akhirnya Reginald menjadi Elton John, segera ia sandingkan dengan seorang bernama Bernie Taupin (Jamie Bell) yang merupakan seorang penulis lirik yang sangat pas terhadap pianist, melalui kemitraan yang segera berkobat terhadap publik, memberikan Elton John berbagai lagu yang hits, bersama dengan ketenaran dan juga kekayaan.

Akan tetapi semua tidak begitu baik menurut pikirannya, sebab Elton John berjuang melawan keraguan yang menghabisinya, sementara pria pemangsa seperti manajernya yang bernama John Ried (Richard Madden) berkontribusi terhadap kurangnya harga diri. Segera tenggelam di dalam minuman dan terlarut dalam obat-obatan, Elton John berjuang untuk mendapati jati dirinya. Untuk kelanjutan ceritanya dan lebih lengkapnya silahkan Download Film Rocketman Full Movie 2019 di bawah ini 

Download Film Rocketman Full Movie 2019

Film Lainnya