Terlalu Tampan (2019) Full Movie

Download Film Terlalu Tampan (2019) Full Movie Film Movie dengan berbagai kualitas seperti BluRay, DVDScr, DVDRip, WEB-DL, CAM, HDrip, 720p, 1080p, Download Film Horor, Film Komedi, Film Drama Indonesia Terbaru Hanya di Suka Movie Drama Tempatnya Download Film Indonesia Terlengkap,  sekarang admin akan membagikan Film Terbaru yang berjudul "Terlalu Tampan"  Film Movie dengan kualitas terbaik hanya untuk penggemar Film Indonesia.

Download Film Terlalu Tampan (2019) Full Movie 

Film ini sempat menjadi populer pada tanggal 31 Januari 2019 khususnya dikalangan anak-anak remaja, film yang sangat seru dan asin ini memang mantap hehe. Ceritanya yang bukan hanya drama tetapi diselingi komedi. Mari kita simak sinopsisnya biar tambah jelas. 

Detail Film Terlalu Tampan (2019)
  • Produser : Nurita Anandia
  • Sutradara : Sabrina Rochelle Kalangie
  • Penulis     : Nurita Anandia, Sabrina Rochelle Kalangie, Mas Okis, SMS
  • Pemeran   : Ari Irham, Nikita Willy, Rachel Amanda, Calvin Jeremy, Marcellino Lefrandt, Tarra Budiman, Iis Dahlia, Dimas Danang
  • Tanggal edar : 31 January 2019
Sinopsis Film Terlalu Tampan (2019) 

Film Bergenre Drama, Comedy ini mengkisahkan Witing Tresno Jalaran Soko Kulino dengan sebutan lain KULIN (Ari Irham). Selama belasan tahun, Kulin yang terlahir sangat tampan hindari masuk ke sekolah reguler dan pilih menghabiskan nyaris 100% hidupnya di dalam rumah. Hal itu sebabkan keluarganya yaitu PAK ARCHEWE (Marcellino Lefrandt), BU SUK (Iis Dahlia) dan OKIS (Tarra Budiman) khawatir, supaya mereka pun menyusun sebuah skenario yang selanjutnya sukses sebabkan Kulin setuju untuk menghabiskan tahun terakhir era SMA-nya di sekolah spesifik pria, SMA Horridson.

Ketampanan Kulin yang selanjutnya terekspos ke dunia luar sebabkan hari-harinya terjadi tidak biasa; mulai berasal dari sebabkan guru-guru wanita pingsan, sampai jadi incaran siswi-siswi di SMA BBM yang tergila-gila dapat ketampanannya—termasuk seorang gadis sangat cantik yang jadi primadona di sekolah tersebut, AMANDA (Nikita Willy). Namun, di sedang seluruh itu, Kulin menemukan KIBO (Calvin Jeremy) dan RERE (Aurora Amanda), orang-orang yang sebabkan Kulin percaya bahwa masih ada orang yang dapat memandang dirinya apa adanya.

Mampukah Kedatangan Kibo dan Rere sebabkan Kulin menutup era SMA-nya bersama dengan indah sebagai remaja yang normal?  Bagaimana kelanjutan Film ini silahkan Download Film Terlalu Tampan (2019) Full Movie di bawah ini : 

Download Film Terlalu Tampan (2019) Full Movie

Film Lainnya