Ayat-ayat Cinta 2 Full Movie

Download Film Ayat-ayat Cinta 2 Full Movie - Film Movie dengan berbagai kualitas seperti BluRay, DVDScr, DVDRip, WEB-DL, CAM, HDrip, 720p, 1080p, Download Film Horor, Film Komedi, Film Drama Indonesia Terbaru Hanya di Suka Movie Drama Tempatnya Download Film Indonesia Terlengkap,  sekarang admin akan membagikan Film Terbaru yang berjudul "Ayat-ayat Cinta 2"  Film Movie dengan kualitas terbaik hanya untuk penggemar Film Indonesia.



Download Film Ayat-ayat Cinta 2 Full Movie 

Film ini adalah film keluaran ke dua dari ayat-ayat cinta 1 yang diambil dari sebuah novel yang dikarang oleh Habiburrahman El Shirazy, beliau adalah seorang novelis sekaligus mubaligh. Kisah seorang laki-laki yang bernama Fahri yang sedang mencari instrinya yang bernama Aisha. Aisha sempat menghilang semenjak kejadian pengeboman yang dilakukan oleh israel kepada palestina. Mari kita simak sinopsisnya untuk lebih lengkap lagi critanya. 

Detail Film Ayat-ayat Cinta 2 
  • Jenis Film : Drama
  • Produser   : Manoj Punjabi
  • Sutradara  : Guntur Soeharjanto
  • Cast       : Chelsea islan, Dewi Sandra, Fedi Nuril, Nur Fazura, Tatjana Saphira Hatman
  • Penulis    : Alim Sudio, Ifan Ismail
  • Produksi   : MD Pictures
  • Rilis      : 21 desember 2017
Sinopsis Film Ayat-ayat Cinta 2 

Fahri (Fedi Nuril) pilih tinggal di Edinburgh, Skotlandia. Kota yang sangat disukai Aisha, istrinya yang udah meninggal. Fahri bekerja menjadi dosen serta peneliti di kampus ternama kota tersebut. Fahri cuma ditemani Hulusi (Pandji Pragiwaksono), asisten tempat tinggal tangganya asal Turki. 
.
Kesantunan dan keramahan sikap Fahri membuatnya disukai banyak orang, layaknya Nenek Catarina (Dewi Irawan), wanita Yahudi yang tinggal tak jauh dari rumahnya. Namun ada pula  yang menentang apalagi membenci dirinya, layaknya Keira (Chelsea Islan), gadis kelahiran Skotlandia yang terobsesi menjadi pemain biola terkenal. 
.
Suatu saat, Fahri berjumpa dengan Hulya (Tajtana Saphira), gadis berkebangsaan Turki-Jerman yang sedang mengambil alih S2 dan tetap punyai pertalian keluarga dengan Aisha. kehadiran Hulya justru membawa dampak kenangan sedih Fahri . Untuk lebih lengkapnya Download Film Ayat-ayat Cinta 2 Full Movie di bawah ini : 

Download Film Ayat-ayat Cinta 2 Full Movie

Film Lainnya