Long Shot 2019 Full Movie

Download Film Long Shot 2019 Full Movie  Film Movie dengan berbagai kualitas seperti BluRay, DVDScr, DVDRip, WEB-DL, CAM, HDrip, 720p, 1080p, Download Film Horor, Film Komedi, Film Drama Indonesia Terbaru Hanya di Suka Movie Drama Tempatnya Download Film Indonesia Terlengkap,  sekarang admin akan membagikan Film Terbaru yang berjudul "Long Shot (2019)"  Film Movie dengan kualitas terbaik hanya untuk penggemar Film Indonesia.



Download Film Long Shot 2019 Full Movie  Film Movie 

Film yang sempat Rilis 3 Mei kemarin tentunya menjadi kesukaan bagi para pecinta film. Film ini disutradarai oleh Jonathan Leviene, film ini  memang bukan hanya romantis tetapi juga ada banyak komedinya sehingga banyak disukai oleh orang-orang karena menurutnya menghibur, kemudian banyak canda tawanya. tentunya penasarankan, mari kita simak sinopsisnya dibawah.

Detail Film Long Shot 2019 

  • Rilis : 3 Mei 2019
  • Negara : Amerika Serikat 
  • Bahasa : Inggris
  • Sutradara : Jonathan Levine
  • Produser : Charlize Theron, Seth Rogen, Evan Goldberg, Beth Kono, James Weaver
  • Cast : Seth Rogen, O’Shea Jackson Jr., Charlize Theron, Bob Odenkirk, Andy Serkis, Alexander Skarsgard, June Diane Raphael
  • Distributor :Lionsgate
  • Genre : Drama, Comedy, Romance, Musikal 
Sinopsis Film Long Shot 2019 


Mengisahkan perihal Fred Flarsky, seorang pria yang bekerja sebagai jurnalis penulis politik yang mempunyai bakat dan juga bekerja keras tengah dalam masalah.

Sedangkan tersedia seorang wanita yang bernama Charlotte Field yang bekerja sebagai diplomat top negara. Charlotte Field adalah menteri luar negeri America Serikat dan juga kebetulan menjadi orang yang pertama disukai Fred Flarsky.

Dan pada saat mereka berdua bersatu kembali, Fred Flarsky memikat hati Charlotte Field gunakan humor yang mana mencela dirinya sendiri dan juga ingatannya perihal idealism mudanya.

Saat Charlotte mencalonkan diri menjadi presiden, dia menghendaki Fred untuk bekerja memicu pidato kampanye yang memukau. Sifat alamiah yang mereka punyai tidak tidak benar ulang mengarah kepada perselingkuhan dunia.

Namun ketidak pedulian Fred yang berkarakter riang, baik dulu hingga saat ini sanggup menjatuhkan kampanye selanjutnya apalagi sebelum saat acara selanjutnya dimulai. Untuk lebih lengkapnya Download Film Long Shot 2019 Full Movie  Film Movie  di bawah ini :

Download Film Long Shot 2019 Full Movie  Film Movie

Terima kasih atas perhatian teman-teman Suka Movie Drama karena telah mambaca ulasan Film Long Shot 2019 jangan lupa tonton dan download film kami yang lainnya ya. Selamat menonton . 

Film Lainnya