Men In Black International

Download Film Men In Black International 2019 Full Movie dengan berbagai kualitas seperti BluRay, DVDScr, DVDRip, WEB-DL, CAM, HDrip, 720p, 1080p, Download Film Horor, Film Komedi, Film Drama Barat Terbaru Hanya di Suka Movie Drama Tempatnya Download Film Barat Terlengkap,  sekarang admin akan membagikan Film Terbaru yang berjudul "Men In Black International"  Film Movie dengan kualitas terbaik hanya untuk penggemar Film Indonesia.


Detail Film Men In Black International 
  • Genre : Action, Comedy, Sci-Fi
  • Rating : Remaja
  • Rilis : 19 juni 2019
  • Durasi : 115 menit
  • Cast :  Chris Hemsworth, Tessa Thompson, Rebecca Ferguson 

Sinopsis 

Sosok penyusup tengah coba mengacaukan bumi dengan menyamar di dalam organisasi rahasia ini. Setidaknya inilah yang di ungkapkan oleh Agent High T (Liam Neeson) .
Penyusup ini mempunyai daya besar yang mampu merusak. Mau tak mau, seluruh ini kudu dibenahi. Tak ulang di Amerika, mereka kudu menyelidiki seluruh ini ke London. Dua orang agen diutus. Kode nama H (Chris Hemsworth) dan agen M (Tessa Thompson)  kini kudu terbang ke London untuk membereskan masalah ini.

Sayang, agen M tetap tergolong anak baru. Ia sesungguhnya dilatih oleh agen memiliki pengalaman yakni oleh kode nama O alias. (Emma Thompson). Sayang, karena tetap anak baru, agen M terbilang kikuk disaat kudu berhadapan dengan dunia barunya ini.

Meskipun ia tahu, dunia baru ini terlalu menantang. Pasangannya? Agen H tentu saja kelimpungan karena kudu menangani dua yang tidak serupa dalam kala yang sama. Pertama alien, dan kini si anak baru. Bisakah keduanya menangani problem ini? Untuk kelengkapannya silahkan Download Film Men In Black International 2019 Full Movie di bawah ini : 

Download Film Men In Black International 2019 Full Movie

Film Lainnya